The Essential Palu Restaurants

The Essential Palu Restaurants

A Community map

Find out what's cooking at these outstanding restaurants in Palu.

15 Places
Sort by: Recently Added
    Ikannya selalu segar, bakar ricanya paling Top...dan yang pasti, harganya juga murah. -- Triady Marcus William Darawia via Foursquare
    Collect
    Kmrn sy break lunch dsana,dgn menu "batagor,banana press en ubi goreng",minumx hot green tea en green tea late" ... Woow sngguh mengenyangkan .... Hehe -- Heryani Soekarno via Foursquare
    Collect
    Eh gatau gw yang jereng apa gimana tapi masnya yang kribo kayanya cakep deh haha -- inki via Foursquare
    Collect
    Boleh lah, bebek gorengnya mantap, gak alot dan gak bau amis :) recomended Umami 👍👍 -- Djawie via Foursquare
    Collect
    roti apapun yang jadi fave kamu akan terasa nikmat kalo beli disini.. krn yang kamu dapet selalu lebih dr yang kamu harapkan #HighlyRecommended -- Khomeini Mujahid via Foursquare
    Collect
    Coto yg istimewa. Favoritnya si kecil. Gak pernah sepi sejak pertama kali makan disini. -- wahyu indradi via Foursquare
    Collect
    Kami Suplyer ayam kampung dan ayam broiler di kota palu. Khalalan Thoyiban,Harga Murah, pesan antar.dan masih banyak lagi. silahkan Hub.0821 918 484 55 ( Abd.rosyid) -- Rpa Assalam via Foursquare
    Collect
    Wekand Have Fun -- Muhamad Furqan via Foursquare
    Collect
    Ehh beneran weenak pisang goyengnya.. Enk lagi kla kita.. Pulang yukkk  uda low tak bisa mnggunakan fasilitas lagi.. Jgn lupa bawa chargeran ..d -- Hendreany Syamsul via Foursquare
    Collect
    Lumayan lah sekarang di palu ada supermarket kelas Nasional yang udah masuk :) -- Djawie via Foursquare
    Collect
    Di cafe semua self service. Gak boleh nunggu untuk dilayani. Pesen sendiri dan bayar sendiri di cashier atas. -- Benny Irawan via Foursquare
    Collect
    Pisgor+jagung bakar+ sarabba.. Mantepp. Mirip pantai Losari d Mks dahulu kala. -- zendy tan via Foursquare
    Collect
Join Discussion
Leave a comment...
“A travel gem - I will be planning all of my trips with it alone.”
Download Citymaps to see how it can help you today.
Will be used in accordance with our Privacy Policy
3.33.2-4