The Essential Bekasi Restaurants

The Essential Bekasi Restaurants

A Community map

Find out what's cooking at these outstanding restaurants in Bekasi.

15 Places
Sort by: Recently Added
    Kalo nongkrong tiap selasa malam, pastinya akan ada Positivo Band yang akan bawain request kamu n yang pasti oke bangetlah -- Eka Kaamiliaa via Foursquare
    Collect
    Mengecewakan seksli. Pesen iga penyet, dagingnya seiprit, cuman bisa buat 3 kali suap. Tulangnya doang yg bikin keliatan gede porsinya. Sambel penyetnya juga kayak yg gak niat. -- Satriyo Putranto via Foursquare
    Collect
    Buka Bersama ex kelas 5A 2010/2011 SD Al Azhar Kemang Pratama di sini. -- Henny Armanda via Foursquare
    Collect
    Pasta lumayan dengan harga pasaran, best thing is refillable drink.. ;) Udah coba yg di rawamangun, kalimalang, sama bandung. Overall yg paling oke di bandung -- Rakhmat Adhi Putranto via Foursquare
    Collect
    Untuk pempek kapal selamnya enak, untuk kulit ikannya agak sedikit lebih asin dari pada pempek kulit ikan pada umumnya. Kalau belum punya tempat makan pempek favorit, bolehlah mampir. -- willibrodus baskara via Foursquare
    Collect
    Afforadable, tasty... and you can print your photo card too (for free). What else you looking for. -- Adnyani Nya_Nyi via Foursquare
    Collect
    1 September 2013 jam 12.30am, w n tmn2 (Aril n Rara) kurang beruntung ketemu n dilayani sm pelayan cewek yg sama sekali menurut kami kurang ramah, gak ada senyum, bahkan gak ada ucapan terima kasih. -- leonard christian via Foursquare
    Collect
    Kebuli Basmati: gatotkaca aja belum tentu bisa gigit daging kambingnya -- Julhandiarso Handogo via Foursquare
    Collect
    pelayannya kurang bagus, masa ditanya "harga bebeknya naik ya ?", pelayan kasirnya yang cewek jawab "ha ?" dan itu diulang berkali2..... -- Randy Enggo via Foursquare
    Collect
    Sashimi: salmon sashimi. Salad: sushi tei chef salad. Sushi: tuna crispy salad mentai. Others: Chawanmushi, chuka ikado, chukawame. Dessert: chocolate ice cream with waffle. -- Meninda Indra via Foursquare
    Collect
    Es telernya pakai susu coklat, padahal kalo pake susu putih lebih mantap nih... -- Bambang Syahbandar via Foursquare
    Collect
    Jangan pesen sama mbak2 yang namanya fitri. Pelitnya gak nahannnn -_- -- elsa fidelia purnomo via Foursquare
    Collect
Join Discussion
Leave a comment...
“A travel gem - I will be planning all of my trips with it alone.”
Download Citymaps to see how it can help you today.
Will be used in accordance with our Privacy Policy
3.33.2-4