Rise and Dine: Where To Eat Breakfast In Makassar

Rise and Dine: Where To Eat Breakfast In Makassar

A Community map

Whether you’re craving eggs, freshly baked pastries, or just need a great cup of coffee—stat—we’ve scoured Makassar for the best places to get the day started right.

15 Places
Sort by: Recently Added
    Ini warkop favorit saya dulu..krn pelayanannya sekarang kurang ramah jd aku pindah warkop aja.. -- Tibyan Nursaidi via Foursquare
    Collect
    Udah 2 kali ke sini tuk makan dan masaknnya selalu enak. Nasi goreng kambingnya endeeus!! Kalo kopi sih udah gak usah ditanya. Yg non kafein, harus coba ice selasih lychee yg diracik pake yakult. TOP! -- Riana Chatelya via Foursquare
    Collect
    mayor, lokasi nya bisa di perbaiki, soalnya ada yg punya phoenam check in juga hihihihi -- @bisot via Foursquare
    Collect
    Kopi susu, nasi kuning rawon. -- Akbar Abu Thalib via Foursquare
    Collect
    Tempat udah okee .. masalah nya internet nya lelet pakai mickrotik cuma 70Kb/s saran sy bagus nya minta telkom pasang wifi.id pasti mantab banget -- Adhi Darwis via Foursquare
    Collect
    Ada 2 pilihan menu. Porsi besar Rp. 30rb & porsi sedang Rp. 25rb. Isinya mantap, ada paru, abon, daging pake kuah, telur & gorengan ubi tdk ketinggalan sambelnya. Rasanya... rasa ingin tambah. -- Rusdiman Dewa via Foursquare
    Collect
    Tempatnya mantaf...konsep mini tp sociality...keren pokoknya..apalagi interiornya unik..pelayanan menggunakan mesin canggih..good place... -- Raptor Makassar via Foursquare
    Collect
    30 menit menunggu untuk depe makanan kaluar, pe lama doo'ee,.. Torang so lapar inii... (ˇεˇ") -- odistya natanael via Foursquare
    Collect
    Jangan berharap ada avocado kalau datangnya siang... Harus agak sore... -- Jelek Manis via Foursquare
    Collect
    Bubur uenakkk... lebih enak lg klo subuh kesni... tnpa antrian santap 2x pun tdk dliat orng 😃😄😄 -- Deong Deong via Foursquare
    Collect
    bagus buat nongkrong kalau habis olahraga atau hanya untuk makan pagi. ada telur madunya buat nambah stamina di pagi hari -- Mi2 mi2 via Foursquare
    Collect
    Kali ini nyoba pizza the boss n lasagnanya.. Good enough.. Beach boy, milkshake nya jg enakk.. -- Merry Kumanireng via Foursquare
    Collect
Join Discussion
Leave a comment...
“A travel gem - I will be planning all of my trips with it alone.”
Download Citymaps to see how it can help you today.
Will be used in accordance with our Privacy Policy
3.33.2-4