A Vegetarian's Guide To Malang

A Vegetarian's Guide To Malang

A Community map

Tuck into some delicious wholesome goodness with our guide to the very best vegetarian and vegan restaurants Malang has to offer.

15 Places
Sort by: Recently Added
    Porsi pecelnya besar dan sehat banget karena banyak sayurnya, makin sehat soalnya gaada lauk ayam atau daging apalagi jeroan soalnya yang disediain cuma telur tempe tahu. Sambel tumpangnya spesial bgt -- Helena Conia via Foursquare
    Collect
    Pecelnya biasa aja, menurut gw lebih enak pecel di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata di Jakarta. Try it guys! :) -- sandra puspitasari via Foursquare
    Collect
    Another Great Place -- Jack d'Reborned via Foursquare
    Collect
    you must try pecel & dadar jagung (bakwan jagung) here.. it's so delicous... (^⌣^) -- Okky Wirawan via Foursquare
    Collect
    Collect
    Tempatnya bersih, porsinya banyak!Jangan lupa pesen es campur. -- J Raditya  via Foursquare
    Collect
    Sate kerang dan bakwan jagung dan peyek teri -- Raditz Visnar via Foursquare
    Collect
    Bumbunya enak, pilihan sayur jg banyak. Br buka jam 6 pagi. Antri panjang jd sebaiknya dtg jam 6 krg 5 menit.. Harga ± Rp 7.000 -- ira puspita yuniana via Foursquare
    Collect
    Sbg org rantau yg lidah sarapannya bukan pecel, yg ini yg paling bs ditolerir krn emang bumbunya enak bgt, pedasnya bs sesuai request, small portion pas buat makan pagi yg ga terlalu berat. -- Ami Mutia via Foursquare
    Collect
    Paling enak pecel plus telur asin dg mnum wedang jeruk..menu faforit -- Lechy Merah Dear via Foursquare
    Collect
    Pecel terenak!.. Langganan dari kecil..kombinasi peyek ma bumbunya ga ada yg nyamain.. Jd mkn pake sayur aja udah enak :p.. Kalo dibungkus tanpa nasi porsinya bisa buat 2x.. -- Septi Dwi Cahyani via Foursquare
    Collect
    Warung unik. Sore buka tahu tek, malam buka pangsit mie, malam banget buka pecel & rawon. All in one place. -- Tita Putrika via Foursquare
    Collect
Join Discussion
Leave a comment...
“A travel gem - I will be planning all of my trips with it alone.”
Download Citymaps to see how it can help you today.
Will be used in accordance with our Privacy Policy
3.33.3-7